Chat

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Apa itu Commonwealth Life?
Commonwealth Life merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Asuransi Jiwa yang terbentuk sejak tahun 1992, pada awalnya bernama Astra Jardine dan nama yang kemudian berganti nama menjadi Commonwealth Life yang diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Juli 2007.


Saat ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commowealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham) dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia' dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.

Seiring dengan visi dan misi perusahaan untuk selalu menjadi yang terbaik, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 19 kota besar dan didukung oleh lebih dari 7.500 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani Nasabah individu dan kumpulan.

Commonwealth Life menawarkan produk asuransi seperti : Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).

Telah beredar puluhan atau bahkan ribuan perusahan yang bergerak dibidang asuransi jiwa yang menawarkan produk-produknya sehingga berlomba-lomba untuk menjadikan perusahaannya menjadi Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia atau bahkan terbaik di tingkat international. Namun sangat berbeda sekali dengan Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia yang menyediakan fasilitas dan layanan terbaik dalam hal asuransi jiwa yang kemudian sekaligus dengan inverstasi hidup anda, yang mengajak anda semua yang berminat untuk mendapatkan tempat penyedia layanan terbaik dan terpercaya untuk asuransi jiwa anda dengan berbagai keuntungan yang di tawarkan Commonwealth Life di antaranya :

1. Investra Link

Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga.

Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.
Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)

2. Investra Platinum

Investra Platinum adalah solusi investasi yang dilengkapi dengan perlindungan asuransi dalam satu paket dengan beragam kelebihan. Dana Anda akan lebih cepat berkembang karena diinvestasikan sejak hari pertama polis Anda aktif, dengan potensi hasil investasi yang optimal melalui rangkaian pilihan jenis dana investasi yang dapat dipilih sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
Manfaat Meninggal Dunia : Apabila pemegang polis meninggal dunia karena sebab apapun dalam masa asuransi, maka akan diberikan Uang Pertanggungan ditambah total Nilai Investasi yang terbentuk.
Manfaat Jaminan Nilai Premi yang Dibayarkan : Manfaat ini akan memberikan jaminan perlindungan selisih penurunan Nilai Premi yang dibayarkan Pemegang Polis pada saat Tertanggung meninggal dunia Nilai Investasi mengalami penurunan sampai dengan Rp 200 juta
Manfaat Jatuh Tempo : Pada saat Jatuh Tempo, Pemegang Polis akan memperoleh total Nilai Investasi.


3. COMM Link & COMM Link Premier

COMM Link & COMM Link Premier merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Melalui COMM Link premi tunggal dan premi berkala, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan dana usaha, persiapan masa pensiun dengan cara mengakumulasi dana investasi Anda.
Potensi hasil investasi yang optimal melalui 5 pilihan jenis dana investasi (termasuk 4 jenis dana investasi dengan mekanisme Funds on Fund) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda. Melalui mekanisme Funds on Fund, dana investasi dikelola oleh beberapa fund manager terpilih yang akan memungkinkan imbal hasil investasi yang optimal sehingga resiko investasi dapat terdiversifikasi secara lebih luas.
COMM Link Premier memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup dan beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan (khusus Premi Berkala) sesuai kebutuhan Nasabah
Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)
Manfaat sebesar 50% dari uang pertanggungan(pay in advance), apabila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis.


Dari sedikit gambaran diatas tentang keuntungan dan kelebihan yang ditawarkan oleh Commonwealth Life yang mengusung sebagai asuransi jiwa indonesia yang terdepan dalam hal layanan fasilitas dan produknya sangatlah layak dan harus mengasuransikan diri kita di sini, untuk jaminan di hari tua kita kelak. Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia.


6 comments:

Silahkan Tinggalkan komentar kamu

Kirim Update Info Terbaru Untuk
Sobat InfoAgus Langsung ke Email Sobat !