Chat

Download Buku Panduan Belajar Membuat Blog di blogger.com


Salah satu penyedia blog gratis yang cukup populer saat ini adalah  blogspot atau blogger, dimana ketika mendaptar adalah melalui situs blogger.com namun nama domain yang akan anda dapatkan adalah sub domain dari blogspot, contoh : contohsaja.blogspot.com
Kenapa harus membuat blog di blogger.com bukan pada situs penyedia blog lainnya? Sebenarnya tidak ada keharusan untuk membuat blog di blogger, namun adabanyak kelebihan yang dimiliki blogger di banding dengan penyedia blog lain. Beberapa contoh kelebihan blogspot di banding yang lain yaitu mudah dalam pengoperasian sehingga cocok untuk pemula, lebih leluasa dalam mengganti serta mengedit template sehingga tampilan blog anda akan lebih fresh karena hasil kreasi sendiri, custom domain atau anda dapat mengubah nama blog anda dengan nama domain sendiri misalkan contohsaja.blogspot.com di ubah menjadi contohsaja.com,sedangkan hosting tetap menggunakan blogspot dan masih tetap gratis....

untuk lebih jelasnya silahkan download bukunya... gratis saya berikan untuk kalian...:D
sebagai media untuk saling berbagi ilmu...
--------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------


15 comments:

  1. wah bukunya cukup membantu saya yang masih newbie gan
    blogspot emang gratis tapi maknyuss ya
    bisa obrak-abrik HTML hingga tampilan blog kita kehilatan segar hehehehe

    ReplyDelete
  2. ia terima kasih dah berkunjung...
    memang blogger menyediakan banyak fitur yg bisa kita manfaatkan...walaupun gratis tapi fasilitas mash memadai lah untuk pemula...
    salam: http://makalah88.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Salam juga dari Madura Mas brow
    saya syka dengan weblog ini.......
    sangat bermanfaat bagi saya

    ReplyDelete
  4. sama-sama mas... maksh
    semoga tetp bisa bermanfaat bagi yg lain jg

    ReplyDelete
  5. mantap ente gus master bloging ente gus

    ReplyDelete
    Replies
    1. madrasah ibtidaiyah... hehehe,, ya g master jg sich,,,sedang belajr jg, mudah2an tetap bisa selalu.

      Delete
  6. Akhirnya kutemukan.....
    Thanks ya Mas Bro...atas ilmunya yg udah dibagi bagi.....

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. mas aku dah buat blog dan dah sedikit jadi aku pengin nambah menu horizontalnya gimana mas...klo berkenan bagi2 ilmu.....nuwun

      Delete
  8. Thanks banyak Gan,buku yang agan berikan sangat berguna,terus berkarya gan,sorry nih ane ga pake profil ane,,,,

    ReplyDelete
  9. mas terima kasih bukunya....kunjungi bllog saya juga ya.....saya mohon kritik dan sarannya.....http://coeretantitin.blogspot.com/

    ReplyDelete
  10. Pak terimakasih bukunya. kalau ada waktu silahkan kunjungi blog saya.

    ReplyDelete
  11. matur suwun mas kagem bukunipun,

    kula rantos kunjungannipun
    kenali-negeri.blogspot.com

    matur suwun sanget,

    ReplyDelete
  12. pak saya baru belajar buat blog, cara buat menu info bisnis, info software, info tutorial gmana pak.....matur suwun

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan komentar kamu

Kirim Update Info Terbaru Untuk
Sobat InfoAgus Langsung ke Email Sobat !